Silahkan masukan kata kunci untuk mencari sesuatu yang anda perlukan

Jumat, 16 April 2010

Terbelunggu hutang

Karena banyaknya teknik belajar cari uang di internet kadang justru membuat bingung terutama bagi pemula, saya juga bingung mengajari mereka, sebab cara saya mudah bagi saya, susah bagi mereka.
Beberapa hari ini saya merasa berterima kasih pada orang yang percaya sama saya, katanya saya ini banyak uang, semoga menjadi doa dan akhirnya memang banyak duit beneran, makanya pada antri mau pinjam uang pada saya. Rupanya orang ini gak tahu saya, padahal hutang saya sudah lebih banyak dari utang mereka, kok masih mau nambah jumlah hutang saya dengan cara pinjam ke saya, kalau dikit sih tidak apa apa tapi kalau banyak bisa bisa saya jadi rentener, waduh.

Saya sering pusing mikiran para penghutang ini, sebab sudah saya beritahu saya hanya punya billing, billing warnet dan billing hotspot, plus internet marketing. Dari billing itu saya sudah bisa beli banyak hal (mobil, tanah, rumah dan villa) namun karena tidak semua cash maka saya jadi berhutang ke bank (nah inilah kenapa saya jadi banyak hutang juga).

Bagi saya jual billing itu mudah, dan bisa dapat jutaan tiap hari, tapi bagi para penghutang katanya susah (menurut saya bukan susah tapi dia gak mau mencoba, gak bakat atau alasan lainnya), karena itulah di forum komentar ini saya mohon pada teman teman yang sudah nyata-nyata berhasil dapat duit dari internet dengan mudah dan cepat, memberi komentar dan saran berupa tip,trik,cara,atau apalah, yang penting Jos.

Ciri-ciri para pengutang:

1. Hutang sudah menumpuk, hasil tidak mencukupi,
2. Maunya gak sulit-sulit tapi cari duit yang halal dan cepat,
3. Gak mau keluar biaya banyak-banyak karena katanya sudah banyak hutang,
4. Tidak lebih dari 1 bulan sudah bisa dapat uang cash untuk nyaur hutang.

Untuk itu mohon pada Para Guru Bisnis, saya dikasih solusi, dengan jalan:

1. Memberi komentar yang berisi bisnis mudah dan terbukti berhasil yang sudah teman-teman jalankan.
2. Mohon jangan yang sulit-sulit yah, dan kalau bisa biaya sedikit, tapi hasil bisa diatas 1 jt / bulan.
3. Bukan Judi, Money game, arisan berantai dan sejenisnya,

Atas segala bantuan dan kejujuran teman-teman saya ucapkan terima kasih, semoga jurus, trik, resep, cara dll untuk membantu teman saya yang suka berhutang, berubah menjadi berbisnis dari Guru Bisnis yang Sukses. Menjadi solusi dan akhirnya bisa belajar bisnis dengan baik.

Catatan:

Maaf yah bagi para penghutang gak ada maksud melecehkan anda, jujur tidak ada maksud lain kecuali mencari Solusi dan Solusi agar kita tidak terjerat dalam lingkaran hutang (gali lubang tutup lubang akhirnya masuk jurang hutang, waduh soro pol)

Sekali lagi mohon maaf, atas kekasaran saya, saya hanya jujur bahwa pengalaman masa lalu saya juga menjadi peng hutang, gali lubang tutup lubang, dikejar kejar para deb collector, dan cerita menyedihkan lainnya,

Ini juga menjadi alasan saya kenapa saya sudah bisa mencari uang masih mau Jadi Petani Internet, karena saya merasa ilmu saya selama ini tidak bisa untuk orang lain, dan saya yakin banyak ilmu internet marketing ini nantinya bisa jadi solusi bantu orang lain untuk belajar, berkarya dan berpendapatan.

Saya sedih banyak orang yang berpendapatan dibawah normal dan bahkan pengangguran disekitar saya, tapi mereka harus menanggung biaya anak dan istri, dan akhirnya menjadi pangkal pecekcokan, perselisihan dan kadang perceraian.

sumber : sumintar.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Link Game gratis siap di download Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template