Silahkan masukan kata kunci untuk mencari sesuatu yang anda perlukan

Selasa, 01 September 2009

PDF SEO

PDF SEO

Optimalkan File PDF Untuk Search Engine
Google, Yahoo, dan MSN semua bisa laba-laba dan indeks berbasis teks file PDF, dan umumnya mereka peringkat cukup baik. File PDF dapat digunakan untuk merebut penting atas daftar untuk kata kunci dan frase kata kunci. Untuk PDF efektif memiliki peringkat yang baik dalam pencarian organik, harus dioptimalkan untuk search engine, sama seperti yang Anda akan mengoptimalkan halaman web. Optimalisasi file PDF untuk mesin pencari ini sangat mirip dengan mesin pencari optimasi untuk jenis konten lainnya ...

1. Teks Berdasarkan

Untuk memastikan bahwa isi file PDF dikenali oleh mesin pencari, yang paling penting melibatkan bagaimana file PDF diciptakan. Beberapa program PDF hanya mengkonversi teks ke dalam gambar besar. Jika itu terjadi, mesin pencari tidak dapat membaca atau spider teks yang terdapat dalam gambar. Penting untuk membuat file PDF menggunakan editor berbasis teks seperti Microsoft Word atau Adobe Acrobat, sehingga format teks dipertahankan ketika file tersebut disimpan.

2. Optimalkan Teks

Teks yang terdapat dalam file PDF ini sangat mirip dengan web menyalin, jadi gunakan kata kunci dalam pos, dan menekankan kata kunci penting di seluruh tubuh dari file PDF.

3. Link Depth

Agar file PDF untuk diindeks, mesin pencari harus dapat menemukannya. Link ke file PDF yang Anda ingin agar diindeks oleh mesin pencari harus berada pada halaman web yang sering di jelajahi oleh search engine. Link ke file PDF tidak boleh dipendam jauh di dalam website. Gunakan kata kunci yang terkait atau frase kata kunci dalam teks dari link itu sendiri.

4. Tambah Link

Menyertakan link kembali ke situs Web Anda dalam teks PDF.

5. Document Properties

Menetapkan properti dokumen dan metadata di dalam file PDF, ini dilakukan dalam Adobe Acrobat. Detail: File -> Document Properties Advanced -> Dokumen Meta-data (gunakan menu deskripsi untuk mendefinisikan - ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengisi Judul / Pengarang, Subyek, dan Kata Kunci. Gunakan koma untuk memisahkan kata kunci dan kata kunci frase).

6. Bold Pos

Gunakan tag H1 atau H2 untuk membuat judul dan sub-judul tebal. Mesin pencari akan menempatkan lebih banyak penekanan pada kata-kata yang dicetak tebal, jadi pastikan bahwa mereka terkait dengan kata kunci Anda.

7. Caption Dalam Foto

Sertakan teks keterangan di bawah setiap foto atau gambar yang dimasukkan ke dalam file PDF. Mesin pencari akan mengindeks keterangan gambar sama seperti mereka akan dengan "alt teks" pada halaman web gambar.

8. Nama Of The PDF

Gunakan kata kunci terkait dalam nama file yang sebenarnya untuk file PDF. Jika Anda menggunakan frase kata kunci untuk nama file PDF, gunakan tanda hubung untuk memudahkan untuk membedakan semua kata yang digunakan. Sebagai contoh: nama file-kata kunci phrase.pdf

File PDF sering peringkat sangat baik di mesin pencari. Pastikan Anda mendapatkan manfaat paling SEO dari materi PDF di website Anda.

sumber : http://www.feedforall.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Link Game gratis siap di download Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template