Silahkan masukan kata kunci untuk mencari sesuatu yang anda perlukan

Jumat, 04 September 2009

SEO / Plugins wordpress

SEO / Plugins wordpress

All-in-One SEO Pack - The Ultimate SEO Wordpress plugin, sehingga dapat dengan mudah menetapkan judul kustom untuk posting, halaman, kategori, arsip, tag dan pencarian. Anda juga dapat menetapkan konten duplikat noindex untuk bidang-bidang seperti arsip, tag dan kategori kanonik mengurangi potensi masalah di mesin pencari.

Google XML Sitemaps-Membuat XML Sitemap bisa sangat proses teknis, tetapi dengan plugin Google XML Sitemaps, Anda hanya mengaktifkannya dan menyesuaikan pengaturan. Perlu diketahui bahwa jika Anda telah sign up ke Google Webmaster Central dan Bing Pusat Webmaster tools, Anda bisa mendapatkan merangkak diberitahu masalah apa pun mereka alami.

Headspace2: Headspace membuat penandaan dan pengelolaan meta data Anda jauh lebih ramping. Setelah diaktifkan, Anda dapat menggunakan Headspace untuk "menyarankan" tag untuk posting tertentu, yang dihasilkan dari konten dari posting atau melalui Yahoo saran (Anda memutuskan). Anda juga dapat mengedit meta data massal, juga.

Robots META: Gunakan Robot META untuk mencegah mesin pencari mengindeks konten asing atau menggandakan bidang-bidang seperti hasil pencarian, feed, login dan halaman admin, halaman privasi, arsip dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan plugin ini untuk dengan mudah memvalidasi account Anda dengan Google Webmaster Central dan Yahoo Site Explorer.

CformsII: Highly customizable pembangun bentuk plugin yang memungkinkan Anda untuk membuat form kontak untuk halaman tertentu di situs Anda. Setup auto-responder, tell-a-teman fungsionalitas, file lampiran dan formulir komprehensif pelacakan. Sangat sederhana ini menawarkan kustomisasi dan kloning.

WP Super Cache: Apakah Anda mengharapkan banyak orang untuk mengunjungi situs Anda? Gunakan WP Super Cache untuk mengurangi potensi masalah dengan host dan bertahan banjir lalu lintas tanpa situs turun! Plugin ini bekerja dengan melayani versi HTML halaman untuk pengunjung versus yang lebih berat, PHP script. Jika anda berencana untuk menjadi "sosial" ini adalah must-have.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Link Game gratis siap di download Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template