Silahkan masukan kata kunci untuk mencari sesuatu yang anda perlukan

Selasa, 01 September 2009

Topical Search Engine

Topical Search Engine

The Power of Topic Specific Search Engines


Apa yang Topical Search Engine?
Secara sederhana, topikal mesin pencari mesin pencari difokuskan pada industri tertentu, sektor atau topik.

Sementara banyak pemasar yang berebut untuk link, link apapun, sebuah wilayah yang sering dilupakan adalah topik-mesin pencari spesifik. Apa banyak yang tidak menyadari bahwa mesin ini tidak menghasilkan lalu lintas, dan mereka sering mengandung lalu lintas yang sangat ditargetkan. Siapa pun yang telah meluangkan waktu untuk menganalisis weblog dan melacak sumber penjualan mungkin akan melihat bahwa mengkonversi lalu lintas bertarget pada tingkat lebih tinggi secara nyata dibandingkan non lalu lintas bertarget.

Pemasaran online yang cerdas menyadari bahwa sering, kualitas pengunjung jauh lebih penting daripada jumlah pengunjung. Web pemasar harus memfokuskan energi mereka pada lalu lintas bertarget menarik bila memungkinkan.

Misalnya, jika Anda menjual pelana, iklan di situs yang berhubungan dengan kuda atau iklan pada mesin pencari seperti topikal http://www.horse-stall.net akan membawa jauh lebih banyak penjualan daripada iklan di situs web atau generik mesin pencari.

Niche mesin jauh lebih kecil daripada mesin pencarian umum namun mereka masih bisa cukup menguntungkan. Ukuran kecil sebuah ceruk atau topik-mesin spesifik memastikan bahwa ada beberapa pesaing, dan umumnya pengiklan bersedia membayar sedikit lebih untuk terfokus lalu lintas. Pengiklan menghargai manfaat unik yang sangat ditargetkan mencapai audiens yang memiliki kemungkinan lebih tinggi dari pembelian produk atau jasa mereka. Akibatnya, topik-spesifik mesin pencari dan direktori adalah pasar yang berkembang. Ada jauh lebih sedikit kompetisi di ceruk direktori dan mendominasi segmen pasar tertentu dan membangun pengenalan merek secara signifikan lebih mudah.

Itu virtual bunuh diri untuk mencoba untuk bersaing dengan raksasa mesin pencari seperti Google. Web-surfer tertarik dalam kesederhanaan dan efisiensi, yang diterjemahkan sebagai beberapa klik yang mungkin. Ini merupakan kawasan di mana Google benar-benar tidak dapat bersaing dengan topik-mesin pencari spesifik. Membuat sederhana, jelas struktur navigasi isi yang berhubungan dengan lintas mempromosikan produk atau jasa terkait akan meningkatkan nilai situs.

Pengiklan juga akan berkumpul untuk mencari portal yang industri-spesifik, sebagaimana mereka menghargai manfaat unik yang sangat ditargetkan mencapai audiens yang memiliki kemungkinan lebih tinggi dari pembelian produk atau jasa mereka.

Pertimbangkan ceruk mesin pencari, Alarm Tools - http://www.alarm-tools.net. Lalu lintas portal ini akan menarik minat yang signifikan untuk produsen peralatan keamanan atau bantuan darurat. Bayangkan lalu lintas yang ditargetkan alarm perusahaan dapat menerima dari link di atas direktori pencarian.

Lintas Comtemplate kualitas perencana keuangan dapat memungut dari direktori pencarian RSS difokuskan pada keuangan dan investasi di http://www.finance-investing.com.

Mencari topik-mesin pencari spesifik tidak terlalu sulit. Pertimbangkan untuk menggunakan sumber daya yang disediakan oleh Search Engine Watch, Web Search Engine, dan Search Engine Panduan untuk menemukan topik mesin yang spesifik:

Search Engine Watch - http://searchenginewatch.com/links/article.php/2156351
Web Search Engines - http://www.web-search-engines.net/directory/topic-specific.html
Search Engine Guide - http://www.searchengineguide.com/searchengines.html

Berkualitas 'clickers' atau pembeli tertarik adalah apa ini adalah soal; apakah Anda menjual produk atau iklan, yang lebih bertarget lalu lintas yang lebih baik kepatutan. Sebagai pengiklan, pertimbangkan untuk topik-mesin pencari spesifik. Sebagai seorang online marketer, pertimbangkan untuk membuat portal pencarian ceruk pasar, karena pasar sudah matang.

sumber : S. Housley

http://www.feedforall.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Link Game gratis siap di download Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template